Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Sebagai langkah awal terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Balai Besar Penangkapan Ikan (BBPI) menyelenggarakan kegiatan tentang “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”, acara yang diselenggarakan pada Rabu, 29 Maret 2017 di ruang rapat lantai III BBPI tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Jendral KKP Ibu Ir. Ida Kusuma Wardaningsih, Inspektur II Inspektorat Jendral KKP Ir. Nur Arif Azizi, M.M, Inspektur IV Inspektorat Jendral KKP Ir. Teuku Nilwan, M.M, serta beberapa Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dilingkup BBPI dan seluruh pegawai BBPI.

Prev Seleksi calon Penerima Bantuan KAPI
Next Hari Terakhir Kegiatan “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”

About Author

inung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Comment