Halal Bihalal Keluarga Besar BBPI Semarang

Halal Bihalal Keluarga Besar BBPI Semarang

daun kelapa dilipat-lipat

diisi beras oleh sang mama

lebaran bukan soal ketupat

jiwa yang fitri itu yang utama

Kediaman kepala BBPI Ir. Wahid, M.Si yang bertempat di perumahan citra grand semarang, menjadi tempat diadakannya halal bihalal keluarga besar BBPI semarang, dalam rangka merayakan idul fitri 1438 H. Selain dihadiri seluruh pegawai aktif, hadir pula ibu-ibu darma wanita persatuan BBPI, para pensiunan serta kolega dari kepala balai, menambah semarak acara.

Dalam sambutannya, Kepala Balai bersama keluarga menghimbau agar kita semua saling bermaaf-maafan. Senada dengan beliau, sang istri  Ibu Endang Wahid yang juga merupakan ketua darma wanita persatuan BBPI, juga mengajak agar kita menjadikan momentum hari raya idul fitri sebagai tonggak untuk terus memperbaiki diri, agar menjadi insan yang kembali kepada firahnya, sehingga bisa menciptakan suasana aman dan nyaman, terutama di dalam lingkup keluarga besar BBPI Semarang.

Seperti yang diungkapkan oleh Ustad Mokhamad Soleh, S.Pdi selaku pengisi ceramah agama pada acara siang hari itu, Semarang(4/7), “Hari raya idul fitri yang juga sebagai hari kemengangan bagi umat islam setelah menjalankan ibadah puasa, identik dengan perayaan. Namun perayaan kemenangan yang hakiki adalah ketika kita bisa menjaga tingkah laku dan lisan kita dari berbuat dosa, sehingga kita bisa hidup berdampingan dengan damai”.

Prev Aksi Donor Darah BBPI Semarang
Next Maklumat Pelayanan BBPI Semarang

About Author

inung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Comment