Upacara 17 Agustus 2017 BBPI semarang

Upacara 17 Agustus 2017 BBPI semarang

Semarang 17 Agustus 2017, Peringatan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Balai Besar Penangkapan Ikan Semarang diwarnai dengan pemberian penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya. Pemberian ini sebagai penghargaan Darma Bakti PNS yang bekerja penuh dengan kesetiaan, paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ir. Bambang Soegiri, M.Pi dengan masa kerja 32 tahun, Tri Widodo, Agus Suryadi, S.St.Pi., Djoko Sapto, S.Pi., Amien Zyaki, Murtadho, A.Md., Sigit Winarno dan Janari untuk masa kerja 31 tahun, Umar Soleh, S.Pi dan Yazid Zaini, ST dengan masa kerja 12 tahun, serta R. Sapto Pamungkas K, ST, MS., Ika Fitrani, S.Pi, M.Si dan Martiana Puji Lestari, SAB dengan masa kerja 11 tahun.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB, Bapak Ir. Usman Effendi MM selaku Pembina upacara menyampaikan dalam amanatnya, beliau membacakan sambutan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Dalam salah satu sambutannya beliau menyampaikan “Kementerian Kelautan dan Perikanan telah berupaya menjaga sumber daya perikanan di Indonesia dengan mengeluarkan kebijakan yang mengatur tentang alat penangkapan ikan, cara penangkapan ikan dan berbagai kebijakan lain yang mungkin tidak popular. Tapi kita bekerja bukan untuk popularitas melainkan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya para nelayan itu sendiri”.

Sebagai bangsa Indonesia yang cinta tanah air, kita harus merapatkan barisan, saling bekerjasama, bahu-membahu dalam mengelola kelautan dan perikanan di Indonesia.

MERDEKA !!!

Prev Lomba lagi setelah 7 tahun
Next Launching Vessel Monitoring Aid (VMA)

About Author

inung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Comment