34 Tahun Sudah Cukup

34 Tahun Sudah Cukup

“34 tahun  sudah cukup bagi saya mengabdi, sekarang waktunya saya untuk beristirahat dan mengembangkan jiwa wirausaha, mungkin dengan ini saya dapat memperbanyak amal saya” dengan senyum dan tawa mantan kepala balai, bapak Ir. Wahid, M.Si mengungkapkan pesan dan kesannya pada acara perpisahan dan pelepasan pegawai BBPI Semarang, kamis 24 Agustus 2017 kemarin.

Tidak hanya itu, selain ucapan semangat, beliau juga berpesan agar seluruh pegawai BBPI tetap menjaga tali silaturahmi, tidak hanya dengan rekan kerja tapi dengan seluruh pegawai yang nantinya akan pensiun, “kebersamaan yang selalu digembar gemborkan antar pegawai harus tetap dijaga, termasuk silaturahmi kepara para pegawai yang akan purna tugas, saya berharap selalu dijaga silaturahmi tersebut, karena silaturahmi akan menambah rizky dan panjang umur”.

Acara yang berlangsung pukul 09.00 WIB di ruang pertemuan lantai III tersebut, tidak hanya di hadiri oleh seluruh pegawai BBPI, tapi juga dihadiri anggota Dharma Wanita Persatuan BBPI Semarang, serta 18 Wredatama BBPI periode tahun 2014 sampai dengan 2017, walau dari 27 Wredatama banyak yang berhalangan hadir, tapi acara tetap berlangsung dengan suka cita.

Pada kesempatan tersebut, acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Ir. Usman Effendi, MM selaku Pelaksana Tugas Kepala Balai, kemudian pesan dan kesan dari Bapak Ir. Wahid, M.Si selaku mantan Kepala Balai dan perwakilan dari Wredatama, serta kesan dan pesan dari Ibu Endang Wahid selaku mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan BBPI.

Acara di tutup dengan pemberian cindera mata kepada para Wredatama dan Dharma Wanita Persatuan BBPI, serta teriring doa dari seluruh pegawai yang hadir semoga lebih sukses lagi.

Kalaulah tidak karena unggas

Tidaklah rusak padi di sawah

Kalaulah tidak karena tugas

Tidaklah kita akan berpisah.

“Dimana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Dimana ada awal, pasti akan ada akhir. Ketika perjalanan telah menjadi akhir, maka akan dimulai suatu perjalanan yang baru, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan suatu yang baru”.

 

Prev Launching Vessel Monitoring Aid (VMA)
Next Serayu Expo Banjarnegara

About Author

inung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Comment