Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

BBPI sebagai salah satu UPT Perikanan Tangkap, selasa 10 Oktober 2017, Sekretaris Ditjen Perikanan Tangkap Bapak Ir. Yuliadi M.M menyambangi BBPI Semarang dalam rangka memberi pengarahan mengenai kinerja pegawai BBPI Semarang.

Dalam arahannya bapak Ir. Yuliadi M.M memaparkan beberapa uraian dalam peningkatan kualitas kinerja pegawai BBPI, meliputi pengelolan keuangan, peningkatan disiplin kerja, peningkatan pengawasan, penerapan SOP serta mewujudkan BBPI sebagai salah satu Satker dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

“terkait zona integeritas kita harus memperhatikan beberapa hal diantaranya, perlunya integritas, perubahan pola pikir dan peningkatan budaya kerja” tegas beliau.

IMG_1813

Pengarahan yang diikuti oleh seluruh pegawai BBPI Semarang tersebut, bertempat di ruang pertemuan lantai III BBPI, dan dibuka oleh Plt Kepala Balai Bapak Ir. Usman Effendi M.M, dalam sambutannya beliau memaparkan sedikit mengenai profil BBPI Semarang.

Meninak lanjuti program BBPI membangun Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, diharapkan seluruh pegawai BBPI Semarang mampu merubah dan meningkatka sistem kerja menjadi lebih baik, sehingga selain untuk meningkatkan kualitas, BBPI juga dapat menjadi sala satu UPT yang bebas dari korupsi.

Prev Kunjungan SMP N 24 Semarang
Next Penanggulangan HIV dan AIDS (P2HA) di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

About Author

inung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Comment